Berliando, Shige (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KABUPATEN SUKOHARJO. Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (429kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (407kB) |
|
Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf Download (941kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh Marketing Mix yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen mobil Toyota Avanza di Kabupaten Sukoharjo, dengan metode kuesioner terhadap 100 responden konsumen mobil Toyota Avanza di Kabupaten Sukoharjo yang di peroleh dengan accidental sampling.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa uji validitas dan reliabilitas terhadap seluruh pertanyaan yang ada terbukti valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa penelitian ini terdistribusi normal serta tidak terjadi adanya multikolinieritas, heteroskedastisitas dan autokorelasi. Hasil dari persamaan regresi linier berganda dan uji t menunjukkan bahwa variabel produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel tempat dan promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi bersama-sama secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza Di Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan berdasarkan hasil ujiKoefisien Determinasi nilai Adjusted R Square(Adjust R2) adalah sebesar 0,601.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 04:51 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:45 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1373 |
Actions (login required)
View Item |