PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI KULO SOLO BARU

Sabrina Sugeng, Suryani (2021) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI KULO SOLO BARU. Other thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (319kB)
[img] Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
SKRIPSI SABRINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Kulo Solo Baru. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis data dengan: uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji R2. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa Pelayanan dan Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen sedangkan Lokasi berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji t menunjukan bahwa: Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji F menunjukan secara bersama–sama variabel Pelayanan, Harga, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil Uji Koefisien determinasi (R2) dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,355 yang berarti Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Kulo Solo Baru mampu dijelaskan oleh variabel Pelayanan, Harga, Lokasi sebesar 35,5%, sedangkan sisanya 64,5% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak ikut terobservasi, misalnya kualitas produk, emosional, dan kemudahan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 16 Nov 2021 03:47
Last Modified: 16 Nov 2021 03:47
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1414

Actions (login required)

View Item View Item