Pengaruh Kualitas Produk, Atmosfer Rumah Makan, Dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Ayam Bakar dan Ayam Kremes Mbak Pipi di Karanganyar

Mikhaya, Ekklesia (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Atmosfer Rumah Makan, Dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Ayam Bakar dan Ayam Kremes Mbak Pipi di Karanganyar. Other thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (415kB)
[img] Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf

Download (943kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Atmosfer Rumah Makan, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Ayam Bakar dan Ayam Kremes Mbak Pipi diKaranganyar. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan data secara primer yaitu dengan menyebar kuesioner dimana populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Ayam Bakar dan Ayam Kremes Mbak Pipi di Karanganyar. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil pengujian validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa seluruh item pertanyaan yang diajukan terbukti valid dan reliable. Hasil persamaan regresi linier berganda variabel kualitas produk dan atmosfer rumah makan berpengaruh positif sedangkan variabel word of mouth berpengaruh negative. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, atmosfer rumah makan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil uji F menunjukan kualitas produk, atmosfer rumah makan dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai adjusted R square sebesar 0,532 sehingga diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 53,2%. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel independen (kualitas produk, atmosfer rumah makan dan word of mouth) mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 53,2%. Sedangkan sisanya 46,8% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini seperti harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan brand image.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 16 Nov 2021 02:34
Last Modified: 16 Nov 2021 02:34
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1400

Actions (login required)

View Item View Item