Siti, Fatonah Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Kosmetik. STIE AUB Surakarta. (Unpublished)
Text (CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010)
JN 5 CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010 5%.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
Text (Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010)
JN 5 Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Siti Fatonah |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 05:04 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 05:04 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/43 |
Actions (login required)
View Item |