Surahmi, . and Septiana Novita Dewi, SND (2022) PERAN PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS DHARMA AUB SURAKARTA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Dharma AUB Surakarta.
|
Text
JURNAL SURAHMI.rtf Download (656kB) |
Abstract
Riset ini bertujuan guna mengenali serta menganalisis secara empiris gimana Kedudukan Promosi, Lokasi serta Harga Terhadap Keputusan Memilah Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharma AUB Surakarta dengan Brand Image selaku variabel mediasi. Data yang digunakan merupakan data primer dengan mengambil sempel mahsiswa di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharma AUB Surakarta sebanyak 125 mahasiswa. Tata cara analisis informasi diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji linieritas, uji partial (Uji t), uji serempak (Uji F), uji R square, serta uji analisa jalan. Hasil Uji t Promosi mempengaruhi secara signifikan terhadap brand image. Lokasi mempengaruhi secara signifikan terhadap brand image. Harga mempengaruhi secara signifikan terhadap brand image. Promosi mempengaruhi positif serta signifikan terhadap keputusan memilah, Letak mempengaruhi positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan memilah. Harga mempengaruhi positif serta signifikan terhadap keputusan memilah. Brand image mempengaruhi positif serta signifikan terhadap keputusan memilah. Variabel keputusan memilah dipaparkan oleh promosi, lokasi serta harga dengan selaku variabel brand image interverning. Kesimpulan pengaruh langsung promosi, posisi serta harga terhadap keputusan memilah lebih besar memengaruhi langsung dari pada memengaruhi tidak langsung, sehingga guna menaikkan keputusan memilah lebih baik memakai jalan secara langsung
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
| Date Deposited: | 20 Dec 2025 13:57 |
| Last Modified: | 20 Dec 2025 13:57 |
| URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1738 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
