MEMBANGUN KUALITAS PRODUK, STRATEGI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA BATIK JANOKO KEMBAR SRAGEN

MEI, ASTUTI (2022) MEMBANGUN KUALITAS PRODUK, STRATEGI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA BATIK JANOKO KEMBAR SRAGEN. Masters thesis, Universitas Dharma AUB Surakarta.

[img] Text
JURNAL MEI ASTUTI.doc

Download (547kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis secara empiris bagaimana upaya membangun kualitas produk, strategi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan yang berdampak pada loyalitas konsumen pada Batik Janoko Kembar Sragen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Batik Janoko Kembar Sragen yang berjumlah 210 konsumen pada bulan Desember 2021. Adapun sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebesar 30% dari populasi 210 yaitu sebesar 63 konsumen dibulatkan menjadi 65 responden, dengan teknik random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Strategi harga berpengaruh positif dan signifikan n terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Strategi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 20 Dec 2025 06:05
Last Modified: 20 Dec 2025 06:05
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1718

Actions (login required)

View Item View Item