STRATEGI PENINGKATAN KEPUASAN DEBITUR MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI

Allif Fathur Rochman Aryanto, Allif Fathur Rochman Aryanto STRATEGI PENINGKATAN KEPUASAN DEBITUR MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI. STRATEGI PENINGKATAN KEPUASAN DEBITUR MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI.

[img] Text
Proposal_Fathur_edit 2(2).pdf

Download (507kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui secara empiris pengaruh strategi peningkatan kepuasan terhadap debitur pada PT.BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda). Penelitian ini menggunakan sampel 115 orang responden yang ditentukan dengan rumus hair. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah meteode kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Debitur PT.BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda). Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari pengujian instrumen Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R2) Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji validitas dan reliabilitas terhadap seluruh item pernyataan yang diajukan terbukti valid dan reliable. Hasil Uji Asumsi Klasik menunjukkan terdistribusi secara normal, tidak terjadi multikolinearitas, tidak terjadi hesteroskedastisitas, dan autokorelasi pada model regresi. Hasil Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Debitur PT.BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda). Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi dan Kepuasan Debitur

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 20 Dec 2025 05:14
Last Modified: 20 Dec 2025 05:14
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item View Item