OPTIMALISASI SERVICE QUALITY, PROSEDUR PELAYANAN DAN KECEPATAN PELAYANAN TERHADAP SIMPATDA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA SURAKARTA

PUTRI PERWITA, SARI (2021) OPTIMALISASI SERVICE QUALITY, PROSEDUR PELAYANAN DAN KECEPATAN PELAYANAN TERHADAP SIMPATDA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA BADAN PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA SURAKARTA. Masters thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (419kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Jurnal Ilmiah PUTRI PERWITA SARI.pdf

Download (371kB)
[img] Text
TESIS FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan studi ini menganalisis terkait optimalisasi service quality, prosedur pelayanan dan kecepatan pelayanan terhadap SIMPATDA, kepercayaan dan kepuasan wajib pajak pada Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta. Populasi adalah wajib pajak di Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta sejumlah 720. Sampel sebesar 10% yaitu sebesar 72 dan dibulatkan menjadi 75 wajib pajak. Teknik analisis jalur digunakan dalam penelitian ini. Hasil Uji Hipotesis service quality berpengaruh relevan terhadap SIMPATDA. Prosedur pelayanan berpengaruh tidak relevan terhadap SIMPATDA. Kecepatan pelayanan berpengaruh relevan terhadap SIMPATDA. Uji t persamaan 2 menunjukkan service quality berpengaruh relevan terhadap kepercayaan. Prosedur pelayanan berpengaruh relevan terhadap kepercayaan. Kecepatan pelayanan berpengaruh tidak relevan terhadap kepercayaan. Uji t persamaan 3 menunjukkan service quality berpengaruh relevan terhadap kepuasan wajib pajak. Prosedur pelayanan berpengaruh relevan terhadap kepuasan wajib pajak. Kecepatan pelayanan berpengaruh relevan terhadap kepuasan wajib pajak. SIMPATDA berpengaruh relevan terhadap kepuasan wajib pajak. Kepercayaan berpengaruh relevan terhadap kepuasan wajib pajak. Hasil uji F service quality, prosedur pelayanan, kecepatan pelayanan, SIMPATDA dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak. Hasil tersebut dapat dijelaskan bahwa R2 total sebesar 0,787 dapat diartikan kepuasan wajib pajak Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta dijelaskan oleh variabel service quality, prosedur pelayanan, kecepatan pelayanan, SIMPATDA dan kepercayaan sebesar 78,7%.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 04 Dec 2021 02:05
Last Modified: 04 Dec 2021 02:05
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1461

Actions (login required)

View Item View Item