KURNIADI, . (2021) Implementasi Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap SIMPATDA Dan Kepuasan Serta Loyalitas Masyarakat Pengguna Layanan Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta. Masters thesis, STIE AUB Surakarta.
Text
1. TESIS HALAMAN DEPAN.pdf Download (858kB) |
|
Text
B. TESIS Kurniadi_BAB I.pdf Download (403kB) |
|
Text
Jurnal Ilmiah diajukan untuk dicek plagiasi.pdf Download (302kB) |
|
Text
2. TESIS BAB I sd BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris terkait implementasi kualitas pelayanan administrasi terhadap Simpatda dan kepuasan serta loyalitas masyarakat pengguna layanan Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta. Metode analisis yang menggunakan uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), uji linieritas, analisis regresi, analisis jalur, Uji t, Uji F, Uji koefisien determinasi dan analisis korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, daya tanggap dan empati berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap SIMPATDA. Keandalan, dan jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap SIMPATDA. Bukti fisik berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Daya tanggap berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Bukti fisik, berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas Masyarakat. Daya tanggap berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas masyarakat. Jaminan, empati, SIMPATDA dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Masyarakat. Nilai R2 total sebesar 0,994 dapat diartikan variasi Loyalitas Masyarakat pada Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Surakarta dijelaskan oleh variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, Empati, SIMPATDA dan kepuasan sebesar 99,4%. Hasil analisis jalur menunjukkan penggunaan variabel intervening SIMPATDA untuk variabel bukti fisik, keandalan, adalah efektif. Penggunaan variabel intervening SIMPATDA untuk variabel daya tanggap, jaminan dan empati adalah tidak efektif. Penggunaan variabel intervening kepuasan, untuk variabel bukti fisik dan jaminan adalah efektif. Penggunaan variabel intervening kepuasan, untuk variabel keandalan, daya tanggap, dan empati adalah tidak efektif.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
Date Deposited: | 27 Nov 2021 03:42 |
Last Modified: | 27 Nov 2021 03:42 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1458 |
Actions (login required)
View Item |