Anna, Dyana (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, EKUITAS MEREK DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ( PADA MAHASISWA STIE AUB ). Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Text
SKRIPSI ANNA DYANA JADI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (407kB) |
|
Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf Download (771kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, ekuitas merek dan viral terhadap keputusan pembelian smartphone samsung mahasiswa STIE AUB Surakarta. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STIE AUB Surakart yang menggunakan Smarphone Samsung. Sampel penelitian sebanyak 100 mahasiswa. Teknik anaisis dalam penelitian ini terdiri dari pengujian instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji R^2. Berdasarkan hasil persamaan regresi dapat disimpulkan bahwa variabel gaya hidup dan ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan viral berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t dapat disimpulkan bahwa variabel gaya hidup, ekuitas merek berpengaruh signifikan, dan variabel viral marketing tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, ekuitas merek dan viral berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Hasil Uji koefisien determinasi R^2sebesar 0,654 yang artinya bahwa gaya hidup, ekuitas merek dan viral mampu mempengaruhi keputusan membeli sebesar 65,4%, sisanya 34,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 04:33 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:23 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1368 |
Actions (login required)
View Item |