Siti, Fatonah Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Kosmetik. STIE AUB Surakarta. (Unpublished)
![]() |
Text (CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010)
JN 5 CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010 5%.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text (Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010)
JN 5 Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Siti Fatonah |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 05:04 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 05:04 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/43 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |