ANALISIS HUBUNGAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA)

Agung, Listianto (2021) ANALISIS HUBUNGAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA). Masters thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (196kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Jurnal Agung Listianto.pdf

Download (241kB)
[img] Text
12. TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya peningkatan hasil atas penjualan jasa atau produk perbankan dari PT BPR Bank Boyolali dengan melihat dari perspektif nasabah. Kinerja pemasaran BPR Bank Boyolali meningkat, namun apakah benar fakta tersebut membuktikan adanya peningkatan loyalitas nasabah dan aktivitas keuangan yang berulang. Tujuan dari penelitian ini untuk membuktikan pengaruh kecintaan merek terhadap ekuitas merek untuk memverifikasi apakah ekuitas merek mempengaruhi niat pembelian kembali dari perspektif nasabah PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling dan random sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecintaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Sedangkan ekuitas merek dan kecintaan merek tidak berpengaruh terhadap keputusan membeli ulang. Dengan demikian variabel ekuitas merek belum dapat diterima sebagai variabel intervening dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 04 Dec 2021 02:31
Last Modified: 04 Dec 2021 02:31
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1469

Actions (login required)

View Item View Item