![]() | Up a level |
AGUSTIN PUTRI MAHARANI, AGUSTIN PUTRI MAHARANI and Dian Nur Mastuti,SE,MM, Dian Nur Mastuti,SE,MM PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI SURAKARTA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI SURAKARTA.
Adi Prabawa, Adi Prabawa and ambar, warianti PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG ( KPKNL) SURAKARTA. PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG ( KPKNL) SURAKARTA.
Kadafi Hamka, Kadafi Hamka and Hartawan S, Ag MM, Hartawan S, Ag MM PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN PENGEMBANGAN SDM TERHADAP KINERJA GURU DI MTS MUHAMMADIYAH 2 KABUPATEN KARANGANYAR. PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, PENGEMBANGAN SDM TERHADAP KINERJA GURU DI MTs MUHAMMADIYAH 2 KABUPATEN KARANGANYAR.
Yosep Eric Agustian, Yosep Eric Agustian PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STEAK DI PLANET STEAK KAWATAN SURAKARTA. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STEAK DI PLANET STEAK KAWATAN SURAKARTA.