Up a level |
Nila, Harka (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE ( E-COMMERCE) (Pada konsumen E-commerce dikota Surakarta ). Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Nila, Harka (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE ( E-COMMERCE) (Pada konsumen E-commerce dikota Surakarta ). Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Nila, Harka (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE ( E-COMMERCE) (Pada konsumen E-commerce dikota Surakarta ). Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Nila, Harka (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE ( E-COMMERCE) (Pada konsumen E-commerce dikota Surakarta ). Other thesis, STIE AUB Surakarta.