MODEL STRATEGI PENGUATAN DAYA SAING INDUSTRI KREATIF PARIWISATA BERNILAI KEARIFAN LOKAL

Etty Indriani, Etty and Agus Utomo, Agus and Irwan Christanto Edy, Irwan (2020) MODEL STRATEGI PENGUATAN DAYA SAING INDUSTRI KREATIF PARIWISATA BERNILAI KEARIFAN LOKAL. Deepublish. ISBN 978-623-02-0519-4

[img] Text
Model Strategi Penguatan Daya Saing Industri Kreatif_v.3.0_Unesco.pdf

Download (2MB)
[img] Text
books_id=ZBvWDwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=Model+Strategi+penguatan+Daya+saing&hl=en&sa=X&ved=0ahUKEwiP7JzL7NjpAhVZfX0KHU1_CGsQ6AEIKzAA - Published Version

Download (65kB)

Abstract

Sektor unggulan pada saat ini yang berpotensi mempunyai kontribusi terhadap pendapatan nasional adalah industri kreatif dan pariwisata. Wilayah di Indonesia mempunyai karakteristik kaya ragam budaya dan potensi unggulan lokal sangat potensi untuk pengembangan industri kreatif pariwisata. Buku ini memberikan gambaran tentang model strategi yang dapat diimplementasikan guna penguatan daya saing industri kreatif yang dapat menunjang industri pariwisata dengan ciri nilai kearifan lokal. Model strategi penguatan daya saing ini merupakan hasil penelitian terapan yang dapat diterapkan di wilayah dengan ciri kearifan lokal yang spesifik. Model strategi ini dapat diterapkan dengan pendekatan Cluster.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Etty Indriani
Date Deposited: 05 Jun 2020 05:09
Last Modified: 05 Jun 2020 05:09
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/843

Actions (login required)

View Item View Item