Chrisna, Haryoputro (2022) EVALUASI KEPUASAN SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN ASPEK HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN DI TSHIRT TOKOH SURAKARTA. Masters thesis, Universitas Dharma AUB Surakarta.
|
Text
Jurnal Chrisna .pdf Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kepuasan sebagai strategi meningkatkan loyalitas dengan aspek Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang merupakan studi kasus pada Tshirt Tokoh Clothing Surakarta. Hasil uji t : harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F : variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Uji R square 0,669 yang artinya variabel loyalitas pelanggan dijelaskan oleh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebesar 66,9% dan sisanya 33,1% dijelaskan oleh factor lain di luar model penelitian.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
| Date Deposited: | 20 Dec 2025 05:41 |
| Last Modified: | 20 Dec 2025 05:41 |
| URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
