AGUSTIN PUTRI MAHARANI, AGUSTIN PUTRI MAHARANI and Dian Nur Mastuti,SE,MM, Dian Nur Mastuti,SE,MM PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI SURAKARTA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI SURAKARTA.
|
Text
JURNAL MAHARAJAa pdf.pdf Download (268kB) |
|
|
Text
PROPOSAL AGUSTIN(GRAB) (1) pdf.pdf Download (656kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan, harga, serta citra merek kepada kepuasan pelanggan jasa ojek online Grab di Kota Surakarta. Sampel dalam kajian ini bejumlah 100 orang, dengan tekhnik pengambilan accidental sampling. Jenis dan sumber data didapat melaluli sumber data primer serta sumber data sekunder. Teknik pengambilan data ini memakai kuesioner yang sudah di uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisa data yang dipakai yaitu analisis regresi berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini mengindikasikan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan, harga memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara bersama-sama (simultan) kualitas pelayanan, harga, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online Grab di Surakarta. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works H Social Sciences > H Social Sciences (General) Q Science > Q Science (General) T Technology > T Technology (General) |
| Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
| Date Deposited: | 20 Dec 2025 05:13 |
| Last Modified: | 20 Dec 2025 05:13 |
| URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1690 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
