Evaluasi Kepuasan Sebagai Strategi Membentuk Perilaku Nasabah Dengan Memperhatikan Aspek Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda)

Idha, Purwaningrum (2021) Evaluasi Kepuasan Sebagai Strategi Membentuk Perilaku Nasabah Dengan Memperhatikan Aspek Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Masters thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
JUDUL + ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (73kB)
[img] Text
JURNAL IDHA PURWANINGRUM - 2019015157.pdf

Download (257kB)
[img] Text
FULL TESIS IDHA PURWANINGRUM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi kepuasan sebagai strategi membentuk perilaku nasabah dengan memperhatikan aspek promosi dan kualitas pelayanan pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Data yang digunakan adalah data primer dengan mengambil sampel nasabah pada PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) sebanyak 100 nasabah. Metode analisa data diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji liniertas, uji partial (uji t), uji analisa jalur, uji serempak (uji F), dan uji R square. Hasil uji t yaitu Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara simultan variabel promosi , kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Hasil Uji determinasi (R2) nilai R2 square total sebesar 0,456 yang artinya variabel loyalitas nasabah PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) dijelaskan oleh promosi dan kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah variabel interverning sebesar 45,6% dan sisanya sebesar 54,4% dijelaskan faktor lain seperti variabel emosional, variabel kepercayaan, variabel citraperusaan. Hasil analisis jalur menunjukan pengaruh langsung variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah lebih besar dan dominan sebesar 0,444 dari pada pengaruh tidak langsungnya, maka dari itu kepuasan nasabah tidak efektif menjadi variabel interverning

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 04 Dec 2021 02:21
Last Modified: 04 Dec 2021 02:21
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1465

Actions (login required)

View Item View Item