Debora Imania, Kristi (2021) Analisis Faktor-Faktor Harga, Promosi Dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta. Other thesis, STIE AUB Surakarta.
Text
SKRIPSI DEBORA .pdf Restricted to Registered users only Download (948kB) | Request a copy |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (332kB) |
|
Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf Download (510kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (285kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memberikan bukti secara empiris pengaruh harga, promosi dan loyalitas terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di Surakarta. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling.Data dikumpulkan dengan cara membuat kuesioner mengenai Kepuasan Konsumen, Harga, Promosi dan Loyalitas. Data hasil penelitian dianalisis dengan teknik uji t, uji F, dan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Harga, Promosi dan Loyalitas secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Uji determinasai (R2) diperoleh hasil nilai Adjusted R square sebesar 0,924. Hal ini berarti bahwa variabel Harga, Promosi dan Loyalitas pengaruhnya sebesar 92,4% terhadap kepuasan konsumen, sedangkan sisanya 7,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Administrator UNDHA AUB Surakarta |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 04:55 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:51 |
URI: | http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1375 |
Actions (login required)
View Item |